Berita

MENEMBAK UJI KETERAMPILAN PRAJURIT

Dibaca: 10 Oleh 27 Nov 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam upaya pembinaan personel TNI Angkatan Udara, agar senantiasa memiliki kemampuan dasar prajurit dalam keahlian menembak tetap terjaga, Koopsau II mengadakan latihan menembak yang dilaksanakan di lapangan tembak Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Rabu (27/11). 

Kasiops Denma Koopsau II Mayor Psk Radjo E. Mangiri, SE disela-sela kegiatan mengatakan, latihan menembak yang dilaksanakan kali kedua pada tahun ini, latihan ini juga merupakan bagian dari program kerja Denma Koopsau II bidang pembinaan jasmani militer khususnya keterampilan menembak bagi prajurit. 

Latihan yang diikuti oleh seluruh prajurit Koopsau II baik perwira pertama maupun perwira menengah, menggunakan senjata jenis pistol, sementara bintara dan tamtama menggunakan senjata laras panjang. Hadir dalam latihan kali ini, Pangkoopsau II Marsda TNI Agus Supriatna, beserta para Asisten dan pejabat Koopsau II. 

Latihan yang berbertujuan selain tercapainya program yang telah ditetapkan, juga untuk melatih kemampuan dasar keterampilan menembak prajurit Angkatan Udara khususnya di Koopsau II, serta berfungsi untuk meningkatkan sumber daya manusia, utamanya mengetahui sejauh mana tingkat keterampilan menembak para personel Koopsau II. 

Baca juga:  Langit Jingga di Tasikmalaya

Sehingga anggota akan selalu siap dalam menghadapi tugas baik operasional maupun pada event-event uji terampil menembak. Pangkoopsau II mengharapkan kepada seluruh personel Koopsau II, untuk mengikuti pelaksanaan latihan menembak ini dengan penuh semangat, serius dan senantiasa menjaga keamanan dan keselamatan selama menjalani latihan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel