TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Menembak Ukur Kemampuan Diri Prajurit Lanud HAD

By 23 Nov 2017Berita
2017-11-23-had-lat-menembak

TNI AU. Latihan menembak pistol bagi Perwira dan senjata laras panjang untuk anggota Bintara dan Tamtama, Latihan ini merupakan program kerja bidang operasi lanud HAD Semester II Tahun 2017. Dikuti seluruh personel Lanud HAD meliputi para Perwira, Bintara dan Tamtama, bertempat di Lapangan tembak Lanud HAD, Sanggau Ledo Kab. Bengkayang, Rabu, (22/11/2017)

Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb  Erick Rofiq mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan suatu pembinaan satuan Lanud HAD, latihan ini wajib dilaksanakan untuk mengukur kemampuan dan keterampilan setiap individu atau perorangan bagi prajurit Lanud HAD, dalam pelaksanaannya perlu diperhatikan teknik, prosedur dan urutan menembak yang baik dan benar serta tepat sasaran, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan aman dan lancar.

Sedangkan, Kadislog Mayor Kal Tri Nur Addin, S.Kom., M.Si., menembak merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki setiap prajurit TNI untuk memenangkan suatu peperangan. Kemampuan ini tidak mudah untuk didapat kecuali dengan frekuensi latihan secara intensif serta dukungan sarana dan prasarana yang memadai, sehingga dapat menjamin kelancaran pelaksanaannya, terangnya

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Menembak Ukur Kemampuan Diri Prajurit Lanud HAD