Berita

MENERAPKAN KETELADANAN NABI MUHAMMAD SAW

Dibaca: 87 Oleh 19 Jul 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW merupakan moment yang tepat bagi kita untuk momentum untuk melakukan introspeksi sampai sejauhmana kita semua dapat mengamalkan ajaran Rasulullah SAW, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam lingkungan kedinasan hal tersebut dikatakan Komandan Lanud Balikpapan Letkol Pnb Arif Widianto dalam sambutannya pada peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dibacakan di Masjid Al-Amin, Lanud Balikpapan,(14/07).


Lebih lanjut Danlanud mengatakan, Dalam ibadah sholat terkandung ajaran disiplin, baik secara rohaniah maupun lahiriah, yakni sikap menghargai waktu dan mendidik diri untuk berjiwa ikhlas dalam menjalankan segala perintah. Dengan demikian, manifestasi sholat dapat meningkatkan kualitas keimanan/hati nurani kehidupan prajurit, yang pada gilirannya akan mampu membentuk prajurit TNI Angkatan Udara yang bermoral.


Hadir pada kesempatan tersebut para pejabat teras Lanud Balikpapan, segenap prajurit dan pegawai negeri sipil Lanud Balikpapan serta ibu-ibu Pia Ardhya Garini. Untuk acara peringatannya sendiri dimulai setelah sholat isya yang dilaksanakan berjamaah.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Kadisrendalhar Dan Kadisbin Depohar 50

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel