BeritaBerita Kotama

Mengamankan Pilkada Kota Tanjungpinang, TNI Polri Semakin Bersinergi

Dibaca: 8 Oleh 27 Jun 2018Juni 28th, 2018Tidak ada komentar
Mengamankan Pilkada Kota Tanjungpinang, TNI Polri Semakin Bersinergi
#TNIAU 

TNI AU. Petinggi TNI dan Polri di Kepulauan Riau mengadakan pertemuan membahas tentang situasi keamanan Pilkada di salah satu kedai kopi yang berada di Daerah Tanjung Unggat, Tanjung pinang pada Selasa (26/6) malam.

Hadir dalam pertemuan tersebut yaitu Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. H. Didid Widjanardi, S.H., Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, Danlantamal IV Laksma TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., dan Danlanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan, S.T., M.M.

Pada suasana yang penuh dengan keakraban tersebut, Kapolda Kepri memberikan paparan tentang situasi keamanan Kota Tanjungpinang, terkait jumlah dan lokasi setiap TPS, jumlah personel yang terlibat, serta pembagian sektor guna memudahkan pemantauan jalannya Pilkada Kota Tanjungpinang. Kegiatan koordinasi pengamanan yang melibatkan TNI dan Polri ini semakin memperlihatkan sinergitas TNI Polri yang semakin terjalin dan semakin kompak. TNI dan Polri akan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang yang berada dalam suasana pesta demokrasi.

Baca juga:  Komandan Lanud Wiriadinta Resmikan Renovasi VIP Room Basir Surya

Dalam kesempatan tersebut, para petinggi TNI dan Polri Kepulauan Riau kembali memberikan penekanan kepada personelnya masing-masing untuk tetap menjaga netralitas dan tidak terlibat secara langsung ataupun tidak langsung dalam Pilkada Kota Tanjungpinang.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kadisops Lanud RHF, Wadan Lantamal IV, Asintel dan Asops Danlantamal IV, Pejabat Polda Kepri, Kapolres Tanjungpinang, serta Dantim Intel Lantamal IV.

WhatsApp_Image_2018-06-27_at_3.58.05_PMWhatsApp_Image_2018-06-27_at_3.57.32_PM

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel