Berita

MENGANTISIPASI MUSIM PENGHUJAN, LANUD TARAKAN MEMBERSIHKAN LINGKUNGAN

Dibaca: 3 Oleh 15 Agu 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Mengantisipasi datangnya musim penghujan, Lanud Tarakan melaksanakan pembersihan drainase aliran air serta kolam ikan Kamis (15/08), pembersihan ini di pimpin langsung oleh Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos. 

“Mengantisipasi akan datangnya musim hujan, kita harus membersihkan aliran air serta kolam, agar tidak terjadi penyumbatan saluran. Selain itu kolam harus di bersihkan agar pemandangan menjadi indah dan lingkungan menjadi asri”. Ujar Danlanud Tarakan di sela kegiatan pembersihan.

Lebih lanjut Danlanud Tarakan menambahkan “ disisi lain untuk mengantisipasi datangnya hujan, ini juga akan bertujuan untuk kesehatan agar tidak ada menampungan air yang akan mengakibatkan tumbuhnya jentik-jentik nyamuk dan yang utama kita menjaga kebersihan, keindahan dan keasrian Lanud Tarakan”.

Kegiatan Kurve bersama dilaksanakan dengan target pembersihan aliran air seperti drainase (Parit) serta kolam ikan guna menjaga terhambatnya saluran air yang berakubat banjir.

Pada kegiatan pembersihan ini, seluruh personel lanud Tarakan saling kerjasama dengan di pimpin langsung oleh Danlanud Tarakan, para jajaran Kadis, Perwira serta seluruh anggota bintara dan tamtama.

Baca juga:  Anggota TNI AU Ziarah Bersama di TMPN Kalibata

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel