Berita

Mengawali Jabatannya, Komandan Lanud Muljono Melaksanakan Entry Briefing

Dibaca: 4 Oleh 22 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 2304
#TNIAU 

TNI AU. Selepas Upacara Serah terima Jabatan, Komandan Lanud Muljono, Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T.,MPA.  yang secara resmi dilantik menjadi orang nomor satu di Lanud Muljono, mengadakan entry briefing sebagai sarana perkenalan dengan seluruh personil, di Ruang Rapat Lanud Muljono, Rabu (21/7/2021).

Dalam kesempatan ini, beliau memperkenal diri secara resmi kepada personil Lanud Muljono dan juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama, bantuan, dan upaya yang telah dilakukan semua pihak sehingga semua rangkaian kegiatan sertijab dapat terlaksana dengan lancar tanpa kendala suatu apapun.

Beliau menambahkan bahwa akan selalu membutuhkan dukungan, kerjasama, dan partisipasi dari semua pihak dalam melaksanakan tugas pokok dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab bersama. Tetap selalu memberikan energy yang positif dalam setiap pekerjaan demi kemajuan Lanud Muljono untuk kedepannya.

Kemudian, beliau mengingatkan kembali akan kebersihan dan kesehatan. Di masa pandemic Covid 19 ini, memaksa kita semua untuk selalu bugar dan menjaga kesehatan. Beliau berpesan selalu jaga protoKol kesehatan dimanapun berada.

Baca juga:  Upacara Hari Ibu Ke-91 Di Mako Lanud Sutan Sjahrir

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel