Berita

Mengawali Tugas, Danlanud I Gusti Ngurah Rai Laksanakan Apel Khusus dan Entry Briefing

Dibaca: 21 Oleh 01 Mei 2022Tidak ada komentar
Mengawali Tugas, Danlanud I Gusti Ngurah Rai Laksanakan Apel Khusus dan Entry Briefing
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud (Danlanud) I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Putu Sucahyadi S.AP., M.Sc., M.M.S., melaksanakan Apel Khusus dalam rangka mengawali penugasan di Lanud I Gusti Ngurah Rai kepada seluruh personel Lanud I Gusti Ngurah Rai, bertempat di Lapangan Apel Lanud I Gusti Ngurah Rai, Kamis (28/04/2022).

Sebagai pejabat baru Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai menyampaikan kulo nuwun untuk diterima menjadi keluarga besar Lanud I Gusti Ngurah Rai, semoga dapat bermanfaat untuk satuan.

Danlanud mengharapkan kepada seluruh personel Lanud I Gusti Ngurah Rai untuk bersyukur dan bangga karena berdinas di Lanud I Gusti Ngurah Rai, “untuk itu kita jadikan trigger untuk bekerja dengan maksimal, profesional, militan, loyal, pedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta jeli dan peduli setiap saat.

Setelah mengambi apel khusus, Danlanud melaksanakan entry briefing diruang Oemar Dani Mako Lanud I Gusti Ngurah Rai, yang diikuti Para Kepala Dinas, Para Pejabat dan Perwira Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Dalam penekanannya Danlanud mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh perwira untuk bersama-sama, bahu membahu, saling komunikasi yang baik guna mewujudkan tugas yang diamanatkan kepada Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Baca juga:  Danseskoau Buka Kejurnas Karate

Ditambahkannya, para perwira harus memiliki komitmen untuk melaksanakan tugas sesuai aturan, dapat menjadi contoh dan tauladan bagi anak buah serta memiliki dedikasi dan semangat kerja yang tinggi guna mewujudkan semua tugas dan fungsi yang diemban.

Mengawali Tugas, Danlanud I Gusti Ngurah Rai Laksanakan Apel Khusus dan Entry BriefingMengawali Tugas, Danlanud I Gusti Ngurah Rai Laksanakan Apel Khusus dan Entry BriefingMengawali Tugas, Danlanud I Gusti Ngurah Rai Laksanakan Apel Khusus dan Entry BriefingMengawali Tugas, Danlanud I Gusti Ngurah Rai Laksanakan Apel Khusus dan Entry BriefingMengawali Tugas, Danlanud I Gusti Ngurah Rai Laksanakan Apel Khusus dan Entry Briefing

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel