Berita

“MENGENAL LEBIH DEKAT ANGKATAN UDARA” DI RADIO DIRGANTARA FM

Dibaca: 42 Oleh 01 Jul 2010Tidak ada komentar
"MENGENAL LEBIH DEKAT ANGKATAN UDARA" DI RADIO DIRGANTARA FM
#TNIAU 

Setelah diresmikan Kepala Staf Angkatan Udara pada tanggal dua Juli yg lalu, Radio Dirgantara FM Lanud Pekanbaru secara bertahap mulai berbenah diri dengan membuat program-program acara yang bernuansa informasi dan pendidikan, selain menghadirkan acara-acara bagi kawula muda, Radio Dirgantara FM juga menyajikan informasi-informasi tentang TNI Angkatan Udara termasuk penyajian informasi-informasi tentang kegiatan yang dilaksanakan oleh Lanud Pekanbaru.

Hal ini sangat penting berkaitan dengan telah diberlakukannya Undang-Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Kebebasan Informasi Publik (KIP). Untuk itu mulai minggu ini Radio Dirgantara FM Lanud Pekanbaru menyajikan program acara dengan tema “Mengenal Lebih Dekat TNI Angkatan Udara”, yang disiarkan oleh Kapentak Lanud Pekanbaru, Kapten Sus Filfadri, Senin (28/6).

Program acara “Mengenal Lebih dekat TNI Angkatan Udara” ini menyajikan tentang informasi yang berkaitan dengan TNI Angkatan Udara kepada masyarakat propinsi Riau. Pada tahap awal para pendengar Radio Dirgantara FM yang lebih akrab dengan sebutan “Dirgantara Lover’s” ini, disajikan tentang satuan-satuan yang ada di jajaran Lanud Pekanbaru, termasuk tugas dan fungsi tiap-tiap satuan tersebut. Selain itu para “Dirgantara Lover’s” juga disajikan berita-berita tentang kegiatan yang dilaksanakan oleh Lanud Pekanbaru termasuk informasi pendaftaran penerimaan prajurit yang dilaksanakan oleh Lanud Pekanbaru.

Baca juga:  Penanggulangan Huru Hara di Lanud Surabaya

Acara “Mengenal Lebih Dekat TNI Angkatan Udara” dengan durasi 90 menit ini merupakan salah satu sarana dalam mensosialisasikan keberadaan TNI Angkatan Udara kepada masayarakat propinsi Riau, dengan harapan, masyarakat propinsi Riau dapat mengenal lebih dekat lagi tentang TNI Angkatan Udara termasuk peran dan fungsi TNI angkatan Udara sebagai salah satu komponen utama pertahanan Negara dan juga sebagai wahana lebih mempererat hubungan baik antara Lanud Pekanbaru dengan masyarakat propinsi Riau, demikian disampaikan Kapentak Lanud Pekanbaru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel