Berita

Mengenang Hari Bakti TNI AU ke-72 Seskoau Gelar Karya Bakti Renovasi Masjid

Auto Draft
#TNIAU 

 TNI AU.  Dalam rangka mengenang peristiwa 72 tahun silam yang sarat dengan nilai patriotisme dan pengabdian TNI AU bagi bangsa dan Negara serta memeriahkan HUT Seskoau ke-56, Seskoau menggelar Karya Bakti. Karya Bakti yang dilaksanakan yakni renovasi masjid Masjid Roja’ul Huda Kampung Pasir Handap Lembang. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai sarana untuk menjalin hubungan baik, berinteraksi dan peduli dengan masyarakat, pemerintah daerah  dan dengan instansi-instansi lain yang berada sekitar Seskoau Lembang Bandung.

Menurut Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan, T., M.D.S., dalam rangka Peringatan Hari Bhakti ke-72 TNI Angkatan Udara dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Seskoau tahun 2019 ini, Seskoau mengadakan beberapa kegiatan antara lain Bakti Sosial berupa pengobatan kesehatan gratis, donor darah, gerakan kesadaran nasional bersih-bersih lingkungan, pasar sembako murah dan tentunya kegiatan bedah rumah ibadah seperti yang dilaksanakan di Masjid Roja’ul Huda RT 1, RW 14 Kampung Pasir Handap, Desa Pager Wangi Kecamatan Lembang ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas tuturnya.

Dikatakan lebih lanjut, kegiatan ini selain melibatkan lembaga Seskoau sendiri juga melibatkan para Pasis Seskoau A-56 maupun masyarakat sekitar, Kegiatan renovasi atau bedah Rumah ibadah “Masjid Roja’ul Huda ini yang telah dilaksanakan kurang lebih satu bulan, merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Seskoau terhadap keberadaan rumah ibadah di kampung ini.  Semoga dengan bedah masjid yang dilakukan ini, dapat membawa manfaat dan keberkahan, baik untuk masyarakat Pasir Handap maupun untuk keluarga besar Seskoau. Selain itu, saya berharap kepada masyarakat Kampung Pasir Handap dapat memanfaatkan masjid ini, sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, dengan mengisi dan memakmurkannya.”

Auto Draft

Danseskoau Marsda TNI Donny Ermawan, T, M.D.S. di damping Ny Siti Rahayu Ermawan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang berdiri sediri Seskoau di saksikan para pejabat Seskoau, Pasis A-56, para undangan dan para santri remaja saat memotong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur kegiatan renovasi berjalan lancar di Masjid Roja’ul Huda RT 1, RW 14 Kampung Pasir Handap, Desa Pager Wangi Kecamatan Lembang
Auto Draft

Hadir dalam acara ini para pejabat Seskoau, para pasis Seskoau A-56, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang berdiri sediri Seskoau, Tokoh masyarakat dan para Santri remaja. Selain peresmian renovasi Masjid Seskoau juga memberikan bantuan sembako sebanyak 100 kotak di bagikan untukm masyarakat sekitar Kampung Pasir Handap. Masyarakat sangat antusias mengikuti dan menerima pembagian sembako dan berlangsung tertib, aman serta lancar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel