Berita

MENGERTI CARA MENYIKAT GIGI YANG BAIK DAN BENAR SEJAK USIA DINI

Dibaca: 42 Oleh 20 Mar 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Anak anak bisa menyikat gigi merupakan hal yang biasa dan wajar namun bisa menyikat gigi dengan baik dan benar tidak semua anak bisa, itulah yang menjadi dasar tujuan team penyuluh kesehatan dari puskesmas Guntung Payung kota Banjarbaru mengagendakan kegiatan penyuluhan menyikat gigi yang baik dan benar kepada anak anak usia dini di kesekolah sekolah Taman kanak kanak, dan pada kali ini Anak anak Tk Angkasa I Lanud Sjamsudin Noor yang mendapat kesempatan menerima kunjungan dan penyuluhan, Kamis (20/03).

Rombongan team penyuluh berjumlah lima orang yang dipimpin oleh drg. Noer Fauzana Eka Putri disambut dan diterima langsung oleh kepala sekolah Tk Angkasa I Ibu Tisnawati S.Pd.AUD didampingi dewan guru yang lain. Acara dimulai dengan meberi pengarahan dan peragakan kepada anak anak didalam kelas cara menyikat gigi dengan baik dan benar secara teratur minimal dua kali sehari yaitu pagi setelah sarapan dan malam sebelum tidur yang dipandu langsung oleh drg. Noer Fauzanah Eka Putri, kemudian acara dilanjutkan dengan praktek secara langsung menggosok gigi dengan baik dan benar dihalaman sekolah dan dipandu satu persatu oleh team penyuluh. 

Baca juga:  DANLANUD MEDAN PIMPIN ZIARAH

Harapan setelah anak anak mengerti dan bisa menyikat gigi secara teratur dengan baik dan benar akan mencegah mereka dari kerusakan gigi sedini mungkin dan anak anak akan memiliki gigi dan mulut yang sehat. Kegiatan ini disambut dengan riang dan penuh perhatian dari anak anak Tk Angkasa I Lanud Sjamsudin Noor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel