Berita

Menggunakan Pesawat TNI AU Kembali Mengirim Bantuan Alkes ke Sulawesi Tenggara

Menggunakan Pesawat TNI AU Kembali Mengirim Bantuan Alkes ke Sulawesi Tenggara
#TNIAU 

TNI AU. Pesawat TNI AU B-737/A-7308 dengan pilot Mayor Pnb Kersna dengan misi dukungan penyaluran Alakpkes berupa Alat Pelindung Diri (APD),PCR, RNA & VTM dari kementrian kesehatan Republik Indonesia untuk Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulawesih Tenggara. Rabu, (20/05/2020).

Bertempat di militeri Apron Lanud HLO dengan rute HND-TTE-PTM-HLO-MMJ-SMO-HLM dengan misi membawa bantuan dari Pemerintah Pusat berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 68 koli (3.400 Ea), PCR 2 koli /4.800 ea, RNA 1 koli /4.800 ea, VTM 2 koli dan 4.800 ea.

Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M., dan Kalaksa BPBD Prov. Sultra, Bapak Ir. H. Boy Ihwansyah, M.T., melaksanakan serah terima alat pelindung diri APDdi antaranya PCR, RNA dan VTM yang sebelumnya telah di laksanakan penyemprotan dengan menggunakan dis insfektan oleh personel sikes Lanud HLO.

Komandan Lanud HLO Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M., menjelaskan, bahwa Provinsi Sulawesih Tenggara kembali mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri APD berupa PCR, RNA dan VTM dari Gugus Depan Covid-19 Pusat, yang secara langsung kami terima dan merupakan pengiriman yang ke dua belas kalinya yang tiba di Lanud HLO dengan menggunakan pesawat TNI AU.

Baca juga:  Upacara Peringatan Kesaktian Pancasila di Lanud Husein Sastranegara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel