Berita

Menghijaukan Lingkungan, Warga Makoopsau I Tanam Pohon

Dibaca: 1 Oleh 06 Apr 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Meningkatnya kadar polusi udara merupakan masalah lingkungan yang bukan tergolong sepele. Hal ini diperparah dengan pepohonan yang bisa dikatakan sudah semakin kecil jumlahnya. Jika hal ini tidak segera diantisipasi, kemungkinan generasi penerus akan mendapat warisan udara yang tidak bersahabat dan hanya mengenal hutan dari cerita saja. Menyadari hal itu, warga Makoopsau I, Senin (6/4) menanam berbagai macam pohon untuk menghijaukan lingkungan Makoopsau I.

Diprakarsai oleh Komandan Detasemen Markas Makoopsau I Letkol Kal Moch. Choiruddin, kegiatan yang dilaksanakan usai apel pagi ini menanam tak kurang dari 150 batang pohon. Pohon yang ditanam sebagaian besar merupakan pohon buah-buahan, yang terdiri dari pohon duren, mangga, jambu, rambutan dan pohon buah lainnya.

Di sela-sela kegiatan penanaman, Letkol Kal Moch. Choiruddin menjelaskan pohon buah yang ditanam, selain untuk menjaga dan melestarikan alam disekitar perkantoran, diharapkan juga dapat memberikan manfaat yang dapat dinikmati oleh generasi yang akan datang.

Baca juga:  DANLANUD REMBIGA SAMBUT KASAU DI TAMBORA, NTB

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel