Berita

MENGISI DIRI DENGAN ILMU PENGETAHUAN DAN KETRAMPILAN

Dibaca: 12 Oleh 06 Nov 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Mengisi diri dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan sesuai dengan bidang masing-masing tentunya akan semakin mengasah kemampuan kita dalam mendukung pelaksanaan tugas yang menjadi tanggung jawab personel TNI Angkatan Udara, disampaikan Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Sri Pulung Dwatmastu S.E., MMS., dalam sambutannya pada upacara bulanan yang di laksanakan di lapangan apel mako Lanud Husein, Senin (5/11).

Perkuat terus rohani dan jasmani dengan selalu belajar dan memperluas wawasan serta berlatih secara konsisten, niscaya kecemerlangan hati dan kesehatan fisik dapat terus seiring sejalan sehingga membuat diri kita nyaman dalam berinteraksi.

Danlanud juga berpesan kepada personel Lanud Husein S. supaya menerapkan budaya safety pada setiap pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan. Budaya safety tersebut, dapat dilakukan secara perorangan, tim maupun kedinasan yang muaranya mengarah pada upaya seminimal mungkin mencegah terjadinya Incident dan Accident. Selain itu upaya pembinaan keselamatan terbang dan kerja melalui “Road to Zero Accident’’, Hendaknya terus dilaksanakan secara konsisten.

Pada prisipnya setiap Accident dapat dicegah, bahkan dampak negatif yang mungkin timbul dapat dihindari. Oleh karena itu, rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas serta kemauan untuk saling mengingatkan dan mengantisipasi setiap permasalahan, karena hanya dengan semangat dan partisipasi yang optimal seluruh tugas yang menjadi tanggung jawab masing-masing personel dapat terlaksana dengan baik.

Bulan ini yang menjadi koordinator upacara adalah Dinas Operasi, dengan Komandan Upacara Mayor Tek Maman Sunarya, yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Seksi Keamanan dan Pertahanan Pangkalan (Kasi Kamhanlan) Lanud Husein S., Perwira Upacara Lettu Kal Hilman Cahyadipura yang keseharian bertugas sebagai Kasubsi Angrat.

Pada gambar saat pelaksanaan upacara bulanan yang dilaksanakan di lapangan apel mako Lanud Husein Sastranegara, Senin (5/11). (Foto :Pentak Lanud Husein S.)

Baca juga:  KOLONEL PNB BOWO BUDIARTO, SE JABAT DANLANUD PEKANBARU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel