Berita

Mengisi Diri Dengan Ilmu Pengetahuan dan Ketrampilan

Dibaca: 11 Oleh 06 Nov 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Asep Adang Supriyadi bertindak selaku Inspektur Upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap bulan pada minggu pertama, Senin (6/12), bertempat di lapangan apel mako Lanud Husein S.

 

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa dalam kesehariannya kita dihadapkan pada rutinitas kerja pada pelaksanaan tugas pokok dan fungsi sebagai prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara, tetapi rutinitas tersebut janganlah dianggap menjadi hal yang sudah “biasa” dilakukan, sehingga kepekaan naluri kita menjadi lengah, karena pada prinsipnya kita dituntut untuk selalu waspada dan siaga menghadapi segala hal yang mungkin terjadi di seputaran wilayah kerja kita khususnya dan lingkungan tempat tinggal kita. Oleh karena itu, setiap personel Lanud Husein Sastranegara harus selalu mengasah nalurinya untuk lebih “awas” dalam menyikapi setiap peristiwa yang berlangsung kesehariannya.

 

Lebih lanjut Danlanud berharap optimalisasi kinerja dalam melaksanakan tugas pokok hendaknya selalu dibina dan dikembangkan demi kemajuan TNI Angkatan Udara. “Mengisi diri dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan sesuai dengan bidang masing-masing tentunya akan semakin mengasah kemampuan kita dalam mendukung pelaksanaan tugas yang menjadi tanggung jawab masing-masing,” tegas Danlanud.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Dansatrad 221 Ngliyep

 

Perkuat terus rohani dan jasmani dengan selalu belajar dan memperluas wawasan serta berlatih secara konsisten, niscaya kecemerlangan hati dan kesehatan fisik dapat terus seiring sejalan sehingga membuat diri kita nyaman dalam berinteraksi.

 

Seusai pelaksanaan upacara bendera dilanjutkan dengan briefing Perwira Staf yang rutin dilaksanakan Danlanud setiap bulannya. Dalam kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan bahwa sebagai seorang Perwira harus bisa menahan diri, sabar dan ikhlas dalam ketika menerima tugas yang diberikan oleh pimpinan, sehingga tugas tersebut dapat berjalan dengan baik. Pada briefing kali ini Danlanud juga mengundang para Perwira yang mendapat beasiswa, yang sedang menempuh tugas belajar di Kota Bandung. Danlanud berpesan agar para Perwira tersebut melaksanakan tugas belajar dengan baik, “Jaga nama baik TNI Angkatan Udara dan selalu berkoordinasi dengan Lanud Husein Sastranegara sehingga selalu terjaga kondisi yang harmonis”, pesan Danlanud.

 

Pada bulan Desember selaku Koordinator Upacara adalah Dinas Khusus dengan Perwira Upacara Lettu Sus Aulisa Dandel dan Komandan Upacara Kapten Sus Sitty Asniwaty, S.Sos. yang sehari-harinya menjabat sebagai Kepala Penerangan dan Perpustakaan Lanud Husein S.

Baca juga:  Jelang Peringatan Ke-58 HUT Wara Wakasau Ingatkan Pentingnya Bersyukur Sebagai Kunci Kebahagiaan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel