Berita

Mengolah Barang Bekas Menjadi Yang Bernilai Jual

Dibaca: 31 Oleh 12 Mei 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Ketua PIA AG cab 18/D 1 Lanud Singkawang II Ny. Sumantri Hidayat mendukung kegiatan pemanfaatan sampah/limbah bekas untuk dijadikan kerajinan tangan, sehingga dapat mengurangi sampah yang ada dilingkungan Lanud Singkawang. 

Hal tersebut diadakan dalam acara pertemuan rutin bulanan PIA AG Cab. 18/D-1 Lanud Singkawang II di gedung balai prajurit Lanud Singkawang yang diisi oleh Ibu Leni dari pengrajin barang barang bekas khususnya Koran dan plastik bekas dijadikan kerajinan yang menarik , Selasa (12/5) 

Barang-barang bekas atau limbah bagi kebanyakan orang suatu hal yang kotor dan tidak berguna, namun tidak demikian bagi sebagian ibu-ibu PIA AG lanud singkawang II. Mereka mengolahnya menjadi barang yang bernilai jual dan bermanfaat terutama untuk menambah penghasilan keluarga. 

Ketua PIA AG cab 18 /D 1 Lanud Singkawang II dalam sambutannya mengatakan, “saya berharap dari pertemuan rutin ini kita sama-sama belajar berorganisasi, menjalin silahturahmi dan bekerja sama dalam menjalankan tugas PIA AG kedepan dengan baik, ujarnya.

Baca juga:  Taklimat Akhir Tim Wasrik Itkoopsau II dilaksanakan di Lanud ZAM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel