Berita

MENGUBAH KETERBATASAN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA

Dibaca: 5 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ditengah-tengah keterbatasan yang ada, pelaksanaan tugas-tugas secara keseluruhan telah menghasilkan kemajuan disamping masih adanya kekurangan-kekurangan. Namun demikian, keberhasilan tersebut hendaknya tidak membuat kita cepat puas akan tetapi justru kita harus dapat mengubah keterbatasan sebagai modal untuk meningkatkan kinerja dalam menghadapi tugas-tugas mendatang yang semakin berat dan kompleks.

 

Demikian sambutan Pangkoopsau I Marsekal Pertama TNI Eddy Suyanto, S.T yang di bacakan oleh Komandan Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Sri Mulyo Handoko bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara bendera tujuh belasan di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusma, Kamis (17/12) Upacara diikuti oleh Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil di jajaran Lanud Halim Perdanakusuma.

 

Lebih lanjut dikatakan, disamping keberhasilan-keberhasilan tersebut kita tidak dapat menutup mata terhadap berbagai kekurangan dan kelemahan yang masih ada. Sebagai langkah pencegahan agar para Komandan Satuan memanfaatkan jam komandan untuk memberikan arahan sebagai upaya membentuk pribadi yang loyal, dedikatif dan berdisiplin tinggi.

Baca juga:  Korps Paskhas gelar Wayang Kulit

 

Mengenai program tugas tahun 2010, Pangkoopasu I mengatakan, agar disiapkan sesuai program yang ada lakukan secara ketat dan konsisten baik menyangkut jenis kegiatannya, pencapaian sasarannya maupun pengelolaan anggarannya, sehingga program dapat dilaksanakan tepat waktu, tepat sasaran dan tepat biaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel