Berita

Menhan Kunjungi Lanud Iswahjudi

Dibaca: 17 Oleh 12 Des 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Menteri Pertahanan (Menhan) Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu, mengadakan kunjungan kerja ke Lanud Iswahjudi, kedatangannya disambut Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Eko Wiratmoko dan Komandan Lanud Iswahjudi Marsekal Pertama TNI Donny Ermawan T., M.D.S., serta para pejabat TNI wilayah Madiun dan sekitarnya di main appron Lanud Iswahjudi, Jumat (12/12/14).

Dalam kunjunganya di Lanud Iswahjudi, Menhan Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu, bersama rombongan diantaranya, Irjen Kemhan RI, Marsekal Madya TNI Ismono Wijayanto dan Dirjen Renhan Kemhan RI Marsekal Muda TNI M. Syaugi dan para pejabat di jajaran kementrian pertahanan. Setelah memberikan pengarahan kepada seluruh perwira TNI wilayah Madiun dan sekitarnya, di graha Dewanto, dilanjutkan peninjauan ke Skadron Udara 3, Skadron Udara 14 dan Skadron Udara 15 Lanud Iswahjudi, untuk melihat alutsista yang dioperasikan di Lanud Iswahjudi.

Sementara dalam arahannya kepada seluruh jajaran perwira TNI se-Garnisun Madiun Menhan Ryamizard Ryacudu, mengatakan bahwa loyalitas prajurit TNI harus tegak lurus, tidak ada loyalitas ganda. Jalin silaturahmi dengan para pemimpin serta jangan melupakan jasa-jasa pemimpin terdahulu, harap Menhan dalam arahannya.

Baca juga:  Penanganan “ Forced Down “ Di Lanud Palembang

Selain itu, lebih lanjut Menhan menekankan bahwa sebagai seorang komandan harus mampu memotivasi para bawahannya guna meningkatkan kinerja satuan, serta selalu berbuat baik terhadap rakyat.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel