Berita

Menhan RI Kunjungi Satbravo 90 Paskhas

Dibaca: 13 Oleh 28 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kedatangan Menteri Pertahanan RI Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu yang melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Sat Bravo ’90 Paskhas diterima langsung oleh Komandan Satuan Bravo ’90 Paskhas Kolonel Pas Dodi Irawan bertempat di Mako Satuan Bravo ’90 Paskhas, Rumpin, Bogor Kamis (26/7).

Kunjungan Menhan RI tersebut dalam rangka untuk meresmikan demonstrasi pesawat tanpa awak/UAV yang pelaksanaan kegiatannya berlangsung di Lapangan udara Satuan Bravo 90 Paskhas.

Rombongan Menhan RI disambut langsung dengan yel-yel prajurit Sat Bravo ’90 Paskhas, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Menhan RI Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu.

Dalam sambutannya, Menhan RI menyampaikan rasa bangga yang luar biasa atas sambutan satuan elit Korpaskhas tersebut, Menhan menekankan kepada seluruh prajurit Bravo ’90 Paskhas agar tetap pertahankan dan tingkatkan semangat dalam melaksanakan tugas di mana pun berada dengan selalu mempertajam keahlian baik keahlian pertempuran kota guna antisipasi kemungkinan akan menghadapi serta membasmi jaringan teroris yang terus berkembang seperti sekarang ini.

Baca juga:  BANGUN KELUARGA HARMONIS DENGAN SALING MENCINTAI

Menhan RI kemudian melaksanakan pengecekan alat tempur di statik show Sat Bravo 90 Paskhas selanjutnya rombongan meninggalkan Sat Bravo 90 Paskhas AU menuju Lapangan terbang untuk meresmikan acara Demonstrasi PTTA (Pesawat Terbang Tanpa Awak) / UAV dari Balitbang Kemhan RI.

Hadir pada kesempatan tersebut Komisi 1 DPR RI, Asrena Panglima TNI, Asops Kas Angkatan, Pangkoopsau I, Kadisopslatad, Kadisopslatal, Kadisopslatau, Kadislambangjaau, Kadispamsanau, Kadislitbangau, Danlanud Atangsanjaja, Dansat Bravo 90 Paskhas AU, Bupati Bogor dan Dirut PT Dirgantara Indonesia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel