Berita

MENIKMATI KEINDAHAN ALAM DENGAN BERSEPEDA

Dibaca: 15 Oleh 06 Feb 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Cara untuk menikmati keindahan alam memang sangat banyak, salah satunya yaitu dengan bersepeda, kegiatan inilah yang dilakukan oleh sebagian anggota Kosekhanudnas IV yang tergabung dalam Klub Sepeda Kosek IV, Sabtu (4/2), dengan bersepeda selain untuk berolah raga dan hobi ternyata bersepeda dapat menyatukan antara manusia dengan alam. Kegiatan bersepeda yang dilakukan diwaktu hari libur ini mengambil rute menyusuri wilayah Biak Numfor yang memang mempunyai pemandangan alam yang exotis dimana sepanjang jalan yang dilalui berbatasan dengan pantai yang indah yang membuat suasana sangat menyatu dengan alam.

Rombongan Klub Sepeda Kosek IV ini dipimpin oleh Asintel Kosek IV Kolonel Sus Budi Sutriarso dan para asisten diikuti oleh para perwira dan anggota Kosek IV, kegiatan olah raga bersepeda ini akan terus dilaksanakan karena selain dapat menjaga kesehatan dan kebugaran juga dapat menyatukan antara manusia dengan alam (back to nature dan ) demikian kata ketua rombongan Asintel Kosek IV.

Tampak pada gambar: Anggota Klub sepeda Kosek IV melakukan foto bersama saat istirahat di air terjun Warsa Kabupaten Biak. (foto Pen Kosek IV).

Baca juga:  Pia Lanud Padang Gelar Family Gathering

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel