Berita

Menikmati Pensiun dalam Keadaan Sehat adalah Anugerah

Dibaca: 5 Oleh 30 Des 2020Tidak ada komentar
Menikmati Pensiun dalam Keadaan Sehat adalah Anugerah
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Tidak semua personel yang memasuki masa pensiun dapat menikmatinya dalam kondisi sehat dan itu semua adalah anugerah. Karenanya, hal tersebut patut disyukuri mengingat  ada pula  sebagian dari kita sebelum memasuki usia pensiun diberi ujian oleh Allah berupa sakit atau telah berpulang kehadirat Illahi.

Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin saat bertindak selaku pimpinan acara  pada pelepasan purna tugas Peltu Dwi Susanto anggota Senkom, Pelda Marsidi  anggota Sarban, dan PNS IIIA Didin Wahyudin anggota Yanpers, Rabu (30/12/2020), yang dilaksanakan di lapangan apel Staf II  Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, dan diikuti para kepala dinas dan personel Lanud Sulaiman baik militer maupun PNS.

Komandan Lanud Sulaiman atas nama pimpinan menyampaikan ucapan terima kasih kepada tiga orang personel Lanud Sulaiman yang telah mendarmabaktikan di TNI AU selama kurang lebih dalam masa bakti 30 tahun.

“Semoga, dengan masa pensiun ini bisa dinikmati bersama keluarga dan senantiasa dalam keadaan sehat wal’afiat,” kata Danlanud yang juga mengatakan bahwa setelah pensiun berarti status kembali menjadi warga sipil sebagai bagian dari masyarakat.

”Kita sama-sama saling mendokan, agar dalam menjalankan peran kita masing-masing semoga Allah Subhana Wata’ala senantiasa melimpahkan rahmat dan kesehatan kepada kita semua,” kata Danlanud yang juga menyampaikan permohonan maaf atas nama seluruh personel Lanud Sulaiman bila selama berdinas ada tutur kata dan tindakan yang kurang berkenan. Dikatakan pula bahwa silaturahmi yang pernah terjalin selama berdinas diharapkan agar terus dijaga. Pihak Lanud Sulaiman akan berusaha membantu bila suatu saat diperlukan dengan tetap memperhatikan prosedur dan aturan yang berlaku dalam kedinasan

“Libur panjang menjelang akhir tahun 2020, agar dipikirkan dengan matang bila hendak keluar rumah yang konsekuensinya pasti akan bertemu dengan banyak orang. Tetap senantiasa waspada dan perhatikan protokoler kesehatan dimana pun berada. Jaga diri dan keluarga, hindari kerumunan dan kontak dengan banyak orang sebagai upaya untuk memproteksi diri dan keluarga agar aman dari virus Covid-19,” tegas Danlanud mengingatkan kepada seluruh anggota Lanud Sulaiman.

 #Sulaiman beriman(bersih,integritas, aman)

Baca juga:  Identifikasi Dan Filter A-XI Latihan Taktis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel