Berita

Meningkatkan Kemampuan Dan Kesiapsiagaan Prajurit Lanud Maimun Saleh Laksanakan Latihan Menembak

Dibaca: 8 Oleh 23 Sep 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Untuk mengasah dan membina kemampuan prajurit dalam menembak, Lanud Maimun Saleh adakan latihan menembak yang diikuti oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Nav Darmawan H.W.,M.Eng.Sc , Komandan Satrad 233 Sabang , dan seluruh perwira, bintara dan tamtama gabungan Lanud Maimun Saleh serta Satrad 233 Sabang yang dilaksanakan dilapangan tembak Lanud Maimun Saleh Kamis (22/9).

Pelaksanaan Latihan menembak dilaksanakan secara rutin dengan jangka waktu 3 bulan sekali hal ini bertujuan agar setiap anggota tetap memiliki kemampuan menembak, karena kemampuan menembak adalah keterampilan dasar kemiliteran .dalam pelaksanaan menembak para Prajurit Lanud Maimun Saleh menggunakan Laras panjang ss1dengan 2 sikap yakni sikap tiarap dan sikap duduk. serta para perwira, Pom, serta anggota intel diutamakan menggunakan laras pendek pistol P-2.

Dengan terus dilatih, sehingga anggota TNI khususnya Prajurit Lanud Maimun Saleh tetap mempunyai kemampuan menembak dan terus terasah Ungkap Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Nav Darmawan H.W.,MEng.Sc .

Sebelum Latihan menembak dimulai dilakukan pengarahan kepada seluruh anggota oleh Kasubsi Sensarban Lettu Tek Winarso, S.Sos.tentang pentingnya keamanan dan keselamatan ( Savety ) dalam pelaksanaan menembak faktor Savety tetap menjadi prioritas utama didalam latihan agar para peserta latihan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan dilanjutkan Doa bersama secara terpimpin.

Baca juga:  Tupdik Suspa Simak BMN Angkatan Ke - 3, Bukadik Sesarcab Teknik Angkatan Ke-32 dan Sesarcab Pembekalan Angkatan Ke-27

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel