Berita

Meningkatkan Kewaspadaan Dan Keamanan, Personel Lanud Maimun Saleh dan Satrad 233 Sabang mengikuti acara Safari Intelijen.

Meningkatkan Kewaspadaan Dan Keamanan, Personel Lanud Maimun Saleh dan Satrad 233 Sabang mengikuti acara Safari Intelijen.
#TNIAU 

Seluruh personel anggota Lanud Maimun Saleh dan Satrad 233 Sabang mengikuti acara Safari Intelijen di ruang rapat Mako Lanud Maimun Saleh yang diisi oleh Pabandyajiandok Paban I/Ren Spamau Letkol Sus Tri Prio Widodo, Rabu (6/11).

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan dalam sambutannya mengatakan, anggota wajib tahu tentang Pembinaan Bidang Intelijen dan bagaimana cara menyikapinya mengingat sehari-hari selalu dihadapkan dengan permasalahan personel terlebih yang berhubungan dengan, bidang tugas, dan karier anggota.

Lebih lanjut Danlanud berharap agar pengalaman, wawasan serta pengetahuan yang diberikan terutama yang berkaitan dengan bidang intelijen dapat berguna bagi seluruh anggota Lanud Maimun saleh dan Satrad 233.

Program Safari Intelijen ini merupakan salah satu aplikasi dari kebijakan KASAU dalam hal meningkatkan kewaspadaan dan keamanaan atau sense of security. Kegiatan ini dilaksanakan tiap tahun secara bergantian di Lanud- Lanud dan Satrad-Satrad, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan Safari Intelijen untuk Lanud dan Satrad yang berada dalam 1 wilayah dijadikan 1 setiap kunjungan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel