Berita

Meningkatkan Mutu Pendidikan, Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats Selenggarakan Seminar Tentang Motivasi

Dibaca: 15 Oleh 25 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka ulang tahun Yasarini ke 29, Yasarini Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja yang diketuai Ny. Irwan Is. Dunggio, menyelenggarakan seminar tentang Motivasi Guru bekerjasama dengan bapak Raden Ridwan Hasan Saputra, seorang motivator sekaligus pendiri Klinik Pendidikan MIPA pada hari ini, Kamis (24/8) di Aula SMK Penerbangan Angkasa Bogor.

Dalam sambutannya, Ketua Yasarini Cabang Lanud Ats, Ny. Irwan Is. Dunggio, mengatakan bahwa seminar yang dilaksanakan ini sangat penting. “Tujuan dari pelaksanaan seminar ini adalah untuk memberikan motivasi kepada seluruh perangkat sumber daya manusia (sdm) Yasarini guna meningkatkan mutu sekolah-sekolah di lingkungan Yasarini”, ungkap Ny. Irwan Is. Dunggio. “Untuk itu, lanjutnya, saya sangat mengharapkan seluruh peserta seminar agar dapat mencermati dan memahami apa yang akan disampaikan bapak Ridwan, sehingga kita mendapatkan pengetahuan yang banyak dan mendalam tentang bagaimana melaksanakan tugas-tugas kita baik sebagai guru, karyawan maupun penjaga sekolah”.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats menyampaikan berbagai kegiatan selain seminar yang telah dilaksanakan dalam rangka merayakan HUT Yasarini ke 29. “Dalam rangka merayakan HUT Yasarini ke 29, ada beberapa kegiatan lomba yang telah kita laksanakan, yaitu mengisi acara pada ulang tahun Yasarini dengan menampilkan rampak gendang yang dimainkan oleh anak-anak SMK Penerbangan Angkasa Bogor, melaksanakan pertandingan futsal untuk siswa SMK Penerbangan Angkasa Bogor, menyelenggarakan lomba pidato bahasa Sunda kategori putra dan putri tingkat SMP di SMP Angkasa, melaksanakan lomba nyanyi tunggal (solo) untuk kelas 1 sampai dengan 3 dan lomba baca puisi untuk kelas 4 sampai dengan 6 di SD Angkasa, melaksanakan lomba mewarnai kategori A dan B di TK Angkasa, melaksanakan pemilihan guru teladan untuk setiap sekolah Angkasa di jajaran Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats”, terang Ny. Irwan Is. Dunggio.

Baca juga:  Lanud Surabaya Ikut Berpartisipasi DonorDarah Dalam Rangka HUT TNI Ke-66

Setelah pelaksanaan seminar, dilanjutkan dengan pembagian hadia kepada para pemenang lomba. “Kepada para pemenang lomba, saya ucapkan selamat, dan bagi yang belum menang, jangan berkecil hati, tetap semangat dan terus berusaha agar pada waktu-waktu yang akan datang bisa tampil lebih baik lagi dan jadi pemenang”, pungkas Ketua Yasarini Cabang Lanud Ats.

Hadir dalam kegiatan seminar, Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., Kepala Sekolah SMK Penerbangan Angkasa Bogor, Letkol Tek Sri Harjanto, Pengurus PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, Pengurus Yasarini Cabang Lanud Ats, para Kepala Sekolah di jajaran Yasarini Cabang Lanud Ats serta tamu undangan lainnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel