Berita

Meningkatkan Professional personel dengan latihan menembak

Dibaca: 7 Oleh 22 Jan 2014Tidak ada komentar
Meningkatkan Professional personel dengan latihan menembak
#TNIAU 

Kadisops Lanud Balikpapan Mayor Lek Hari Budi Utomo, memantau langsung jalannya latihan menembak senjata laras panjang personel Lanud Balikpapan bertempat di Lapangan Tembak Batalyon Raider Kodam VI Mlw,. Selasa (21/1)

Latihan menembak yang dilaksanakan ini adalah program kerja seksi Opslat Lanud Balikpapan yang dilaksanakan secara periodik setiap Triwulan, dengan tujuan untuk meningkatkan profesionalisme menembak segenap prajurit yang mengawaki Lanud Balikpapan, dan sekaligus juga merupakan kemapuan dasar perorangan yang harus dimiliki oleh setiap prajurit, sehingga diharapkan akan selalu siap dan mampu mengemban tugas dengan baik manakala ditugaskan di medan tempur, demikian arahan kadisops sesaat sebelum pelaksanaan latihan menembak.

Latihan menembak dilaksanakan selama 2 hari dan diikuti oleh seluruh personel Lanud Balikpapan perwira, bintara serta tamtama. Latihan menembak kali ini menggunakan senjata laras panjang jenis SS-2 dan senjata Getme, dimana setiap petembak melaksanakan menembak dengan 3 butir peluru untuk percobaan perkenaan, dan 30 butir peluru dengan jarak 100 meter, dengan 3 sikap. 10 butir sikap tiarap, 10 butir sikap duduk dan 10 butir sikap berdiri.

Baca juga:  Lanud Tarakan Menerima Tim Wasrik Irkoopsau II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel