Berita

Menjadi orang Tua Yang Hebat

Dibaca: 9 Oleh 20 Nov 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Menjadi orang tua yang hebat adalah merupakan harapan dan impian bagi setiap orang di dalam membangun rumah tangga. Untuk mewujudkan hal tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Dewiyana Erwin Sugiandi, bekerja sama dengan Badan Kesejaterahan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kalimantan Selatan menyelenggarakan sosialisasi tentang Keluarga berencana, kepada seluruh anggota Milter maupun Pns Lanud SAM dan anggota PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM, bertempat di ruang Serba Guna Lanud SAM. Rabu, (19/11).

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi, hadir mengikuti acara sosialisasi tersebut, dalam sambutannya mengatakan sangat menyambut baik dengan diadakannya sosialisasi tentang Keluarga Berencana tersebut, Komandan lanud SAM berpesan bahwa apa yang disampaikan oleh penceramah tentang Keluarga Berencana yang mengambil tema Menjadi orang tua yang hebat tersebut agar di pahami dan di mengerti sehingga para anggota lanud Sjamsudin Noor bisa menerapkan dalam kehidupan sehari – hari di dalam keluarganya, terlebih bagi anggota yang masih remaja yang akan segera berumah tangga dan belum mempunyai pengalaman tentang hal ini. Begitu juga dengan Ny.Dewiyana Erwin Sugiandi, selaku Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM selaras dengan apa yang disampaikan oleh Komandan Lanud SAM, Ny. Dewiyana Erwin Sugiandi menambahkan untuk menjadi orang tua yang hebat perlu dipersiapkan segala sesuatunya dengan matang dan sangat diperlukan ilmu pengetahuan tentang bagaimana caranya mebentuk keluarga yang sehat dan sejahtera.

Baca juga:  Penyematan Wing Intai Strategis dan Camar Number

Bertindak sebagai Narasumber adalah Ir. H. Ramlan Kabid KS.PK BKKBN Provinsi Kalimantan selatan, dalam penjelasannya disampaikan bahwa sebagai orang tua kita harus bisa mendorong, mengarahkan, memahami, membantu, menjaga dan memberi tauladan yang baik di keluarga sehingga kita bisa dijadikan sebagai orang tua yang dibanggakan dan dikagumi anak–anak kita.

Kegiatan Sosialisasi Keluarga berencana dengan mengambil tema Menjadi orang tua yang hebat tersebut disamping dalam rangka memperingati HUT PIA AG yang ke-58, juga merupakan program kerja PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM untuk membina dan mewujudkan keluarga besar Lanud SAM yang sehat dan sejahtera, guna menunjang tugas-tugas suami sebagai prajurit TNI AU sesuai tuntutan profesionalitas.

Di dalam acara tersebut, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi dan Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud SAM, Ny. Dewiyana Erwin Sugiandi memberikan Cinderamata kepada Kabid KS.PK BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel