Berita

Menjaga Dan Pelatih Pembinaan Fisik Prajurit Yonko 466 Paskhas

Dibaca: 27 Oleh 19 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Batalyon Komando 466 Paskhas seluruh prajurit Batalyon Komando 466 Paskhas dipimpin lansung Wadanyonko 466 Paskhas Mayor Pas Rudy Permadi melaksanakan pembinaan kemampuan personil berupa lari 10 km dengan rute seputaran Lanud Sultan Hasanuddin yang merupakan tempat latihan Batalion Komando 466 Paskhas Kamis (19/10).

Dalam kesempatan latihan kali ini, diharapkan seluruh personil Yonko 466 Paskhas dapat memanfaatkan moment latihan pembinaan kemampuan personil berupa lari 10 km, latihan ini bertujuan agar dapat menjadi sarana guna meningkatkan kemampuan perorangan serta menunjang tugas-tugas pokok yang di bebankan kepada prajurit Batalyon Komano 466 Paskhas oleh jajaran Komando atas.

Seluruh personil Batalyon Komando 466 Paskhas, harus melaksanakan pembinanaan tersebut dengan bersungguh-sungguh dan penuh semangat, dengan tidak mengurangi makna latihan kita semua harus selalu menjaga safety selama dalam melaksanakan pembinaan kemampuan personil kali ini. Ujar Wadanyonko 466 Paskhas.

Baca juga:  Sosialisasi Binpotdirga di Lanud Supadio

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel