Berita

MENJAGA KEBERSIHAN DI LANUD TIMIKA

Dibaca: 7 Oleh 01 Jul 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan Markas Lanud Timika dan sekitarnya agar selalu kelihatan bersih dan rapi seluruh personel Lanud Timika melaksanakan korve bersama yang dipimpin oleh Kasi Fashar Lettu Sus Heriyanto. Timika Rabu ( 30/06).

Korve kebersihan pada kali ini dibagi dalam tiga sektor yaitu pembersihan parit yang ada di sekitar markas Lanud Timika, memotong rumput yang ada di sekitar Mess crew dan lapangan sepak bolla, memotong rumput yang ada di sekitar gedung Wira dan ruang makan Handrawina. Sehingga personel yang ada harus dibagi menurut sektor yang telah ditentukan, dalam memotong rumput mengingat lokasi yang di korve tidak rata dan rumput yang sangat lebat maka sebagian anggota ada yang menggunakan alat mesin potong rumput gendong dan sebagian lagi memakai sabit.

Diharapkan dengan adanya korve yang dilaksanakan secara rutin ini lingkungan disekitar Lanud Timika akan selalu kelihatan bersih, begitu juga lingkungan disekitar gedung Wira karena gedung ini merupakan gedung pertemuan satu-satunya yang ada di Lanud Timika sehingga setiap ada even – even tertentu selalu pakai gedung ini.

Baca juga:  Lomba Pidato Bahasa Inggris TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel