Berita

MENJAGA KEBUGARAN TUBUH DI BULAN PUASA

Dibaca: 3 Oleh 01 Agu 2012Tidak ada komentar
MENJAGA KEBUGARAN TUBUH DI BULAN PUASA
#TNIAU 

Untuk menjaga kebugaran tubuh pada saat menjalankan Ibadah puasa Ramadhon bagi umat Isalam sangat penting. Olah raga selain menyehatkan juga dapat menjaga kebugaran tubuh mulai dari olah raga ringan seperti jalan santai,senam hingga olah raga berat. Berkaitan dengan pola hidup sehat prajurit Lanud Padang melakukan olah raga bola voley bersama dengan antar staf, Selasa (31/7).

Menurut Komandan Lanud Padang Letkol Pnb Fairlayanto, ST mengatakan kegiatan olah raga di bulan puasa selain menyehatkan juga bermanfaat untuk menjaga kebugaran. Prajurit Lanud Padang diharapkan dengan tetap berolah raga seperti ini tetap sehat, segar-bugar dan semagat walaupun sedang menjalankan ibadah puasa. Apabila kondisi fisik kita tetap terjaga tentu saja dapat menjalankan tugas pokok dengan baik dan benar, jelasnya.

Sebelum permainan bola voley dilakukan terlebih dahulu peregangan otot untuk menghindari salah urat yang dapat merugikan. Selain vennue olah raga voley di Lanud Padang jaga tersedia venue tenis lapangan, futsal dan sepak bola.

Baca juga:  Dankodikau : Pentingnya Disiplin Dan Lambangja

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel