Berita

Menjaga Kekompakan dan Kebersamaan dengan Lomba Masak

Menjaga Kekompakan Dan Kebersamaan Dengan Lomba Masak
#TNIAU 

TNI AU. Untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan, Keluarga Besar Lanud Wiriadinata menggelar Lomba Memasak Antar Seksi di Lapangan Jupiter Lanud Wiriadinata, Selasa (11/2/2020).

Kegiatan yang diprakarsai oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I. Ny. Erwina Ali Sudirman Pasaribu ini, diikuti oleh 6 seksi yakni Staf Khusus, Staf Operasi, Staf Personel, Staf Logistik, Staf Satpomau dan Staf PNS.

Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., mengatakan, kegiatan ini hanya untuk menjaga kekompakan dan Kebersamaan serta mempererat silaturahmi seluruh Keluarga Besar Lanud Wiriadinata.

“Dengan kegiatan ini, dapat melepas penat sejenak dari aktivitas sehari-hari, agar sekembalinya kerutinitas dapat memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugasnya,” pungkas Komandan Lanud Wiriadinata.

 Selesai acara Lomba Memasak, dilanjutkan dengan makan bersama seluruh keluarga besar Lanud Wiriadinata sambil menikmati alunan musik.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel