TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Menjaga Stamina Dengan Olah Raga Jalan Santai

By 24 Jun 2011 10:20Berita
1280px-Photo_20031215_122634

Aktifitas olahraga sangat dibutuhkan manusia, khususnya untuk kesehatan dan kebugaran tubuh agar selalu prima. “Mensana en Corporosano” yang berarti didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, adalah sebuah motto yang mengindikasikan begitu pentingnya menjaga kesehatan.

Banyak cabang olahraga yang dapat dimanfaatkan manusia untuk menjaga dan meningkatkan stamina tubuhnya, tetapi pada umumnya manusia pasti memilih olahraga ringan, murah dan rileks. Jalan Santai, merupakan salah satu jawaban yang cukup akurat.

Jumat (24/6), Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 65, Polres Banjarbaru menggelar Gerak Jalan Santai dan Sehat di Taman Van Der Vielj Kota Banjarbaru, hasil kerjasama antara PT. Suzuki Delta Abadi Sentosa.

Gerak jalan yang mengambil rute sekitar jalan Panglima Batur mengitari jalan kota Banjarbaru ini, diikuti oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukson, Danrindam VI/MLW, Dandim 1006 Martapura dan seluruh Instansi TNI/Polri serta seluruh masyarakat umum sekitar.

“Kami selalu ingin bersama masyarakat dalam melaksanakan event sosial” jelas Kapolres Banjarbaru AKBP Aby Nursetiyanto, ketika Sebelum mengibarkan bendera tanda gerak jalan Santai dan Sehat dimulai.

Sementara dalam kesempatan sama, usai melaksanakan Gerak Jalan Santai dan Sehat, dilaksanakan juga pembagiaan Doorprize-doorprize menarik untuk seluruh peserta gerak jalan bagi yang beruntung serta hiburan organ tunggal.

“ Tampak dalam gambar, keikutsertaan Danlanud Sam dan personil Lanud Sjamsudin Noor Mengikuti Gerak Jalan Santai dan Sehat, dalam Rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 65 di Kota Banjarbaru.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Menjaga Stamina Dengan Olah Raga Jalan Santai