Berita

Menjaga Stamina Dengan Olah Raga Jalan Santai

Dibaca: 10 Oleh 19 Jul 2010Tidak ada komentar
Menjaga Stamina Dengan Olah Raga Jalan Santai
#TNIAU 

Aktifitas olahraga sangat dibutuhkan manusia, khususnya untuk kesehatan dan kebugaran tubuh agar selalu prima. “Mensana en Corporesano” yang berarti didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, adalah sebuah motto yang mengindikasikan begitu pentingnya menjaga kesehatan.

 

Banyak cabang olahraga yang dapat dimanfaatkan manusia untuk menjaga dan meningkatkan stamina tubuhnya, tetapi pada umumnya manusia pasti memilih olahraga ringan, murah dan rileks. Jalan Santai, merupakan salah satu jawaban yang cukup akurat.

 

Jumat (16/7), Dalam Rangka Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan ke 60, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel) menggelar Gerak Jalan Santai dan Sehat di Halaman Kantor Gubernur Banjarmasin hasil kerjasama antara PT. Askes (Persero) Banjarmasin

 

Gerak jalan yang mengambil rute sekitar jalan Sudirman mengitari jalan kota Banjarmasin ini, diikuti oleh Instansi TNI/Polri serta seluruh masyarakat umum sekitar.

 

“Kami selalu ingin bersama masyarakat dalam melaksanakan event sosial” jelas Gubernur Kalsel H.Rudy Arifin, ketika Sebelum mengibarkan bendera tanda gerak jalan Santai dan Sehat dimulai.

Baca juga:  Ketua Umum PIA AG Kunjungi Pelatihan Pengolahan makanan Kilat Di Lombok Timur

 

Sementara dalam kesempatan sama, usai melaksanakan Gerak Jalan Santai dan Sehat, dilaksanakan juga pembagiaan Doorprize-doorprize menarik untuk seluruh peserta gerak jalan bagi yang beruntung serta hiburan organ tunggal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel