Berita

Menjelang Akhir Tahun 2021 Masyarakat Kotawaringin   Mendapatkan Vaksin Covid–19

Dibaca: 1 Oleh 30 Des 2021Tidak ada komentar
3 1 15
#TNIAU 

TNI AU- BANDUNG, MAKO KORPASKHAS – Satkes Mako Korpaskhas bekerja sama dengan Kantor Desa Kota Waringin , kembali mengelar  kegiatan  Vaksinasi Covid-19 di akhir tahun 2021, yang bertempat di Balai Desa buni nagara Kota waringin, Kecamatan Kota waringin , Kabupaten Bandung Kamis (30/12/2021).

Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan pemerintah untuk membantu masyarakat Indonesia untuk mendapatkan  vaksinasi covid – 19.  Manfaat dari vaksinasi ini  adalah untuk  kekebalan tubuh dalam melawan virus covid-19. Antusias warga semakin tinggi untuk mendapatkan vaksin, dikarenakan selain agar terhindar virus covid-19, juga terhindar dari virus varian baru seperti Omicron.

Masyarakat Kotawaringin  yang mengikuti vaksin di Kantor desa Kotawaringin pada hari ini mencapai  200 orang .  Petugas  pelaksanaan Vaksinasi covid -19 ini berasal dari Satuan Kesehatan Detasemen Markas Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu Bandung.

Sebelum pelaksanaan  vaksinasi ini, para peserta harus melalui prosedur yaitu, mencuci tangan dan mengecek suhu tubuh terlebih dahulu, kemudian melaksanakan tahapan vaksinasi yaitu pendaftaran ulang, screening dokter, tensi darah, dan suntik vaksin.

Baca juga:  Tim Siekes Lanud Pangeran M. Bun Yamin Kembali Vaksin Anak Usia 12 Hingga 17 Tahun

Selama kegiatan vaksinasi, para petugas medis, peserta dan pendukung tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Hadir pada kesempatan tersebut yang tertua dari tim Kesehatan  letkol Kes Dede Kasidukkes Korpaskhas Beserta Aparat setempat Kota Waringin.

3 1 16

1 1 18

4 1 13

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel