Berita

MENJELANG DANPUSPOMAU CUP, KOSEKHANUDNAS I BERLATIH

Dibaca: 5 Oleh 24 Sep 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Menjelang Komandan Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Udara (Danpuspomau) Cup, 8 Oktober mendatang, tim bola volly Kosekhanudnas I berlatih secara intensif di bawah arahan Asops Kosekhanudnas I, Letkol Pnb Elang Tjahja Migdiawan dan Pabandarenpers Spers Kosekhanudnas I, Mayor Adm Boyke Muhammad. Jakarta. Senin (23/9)

Menurut Asops Kosekhanudnas I, persiapan kali ini lebih memusatkan pada ketahanan fisik dan teknik dalam bermain bola volly. “Dengan terik matahari seperti ini, dibutuhkan stamina yang kuat dan prima. Karena kita tahu, bahwa lawan main nantinya pasti tangguh dan sulit dikalahkan. Untuk itu, perlu persiapan yang matang,” jelasnya.

Hal serupa dikatakan Mayor Adm Boyke Muhammad. Dikatakan bahwa tidak ada kata terlambat untuk memulai segala sesuatu. “Semua dibutuhkan usaha yang ekstra untuk hasil yang maksimal. Sehingga penting bagi kita untuk melatih kekompakan, penempatan pemain, teknik bertahan dan menyerang yang baik pula,” tegasnya.

Ajang seperti ini merupakan sebuah kehormatan bagi Kosekhanudnas I yang telah diundang sebagai salah satu peserta dalam Danpuspomau Cup. “Rencananya akan diselenggarakan mulai 8 – 22 Oktober 2013 di lapangan bola volly Puspomau, Jakarta.” Jelas Danflightma Kosekhanudnas I, Mayor Adm Indra Gunawan.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Hadiri Upacara Pembukaan Latihan Penanggulangan Bencana

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel