Berita

Menjelang HUT ke-77 RI, Lanud Yohanis Kapiyau Bersihkan Fasilitas Umum Timika

Dibaca: 4 Oleh 12 Agu 2022Tidak ada komentar
Menjelang HUT RI ke-77, Lanud Yohanis Kapiyau Bersihkan Fasilitas Umum Timika
#TNIAU 

TNI AU.   Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia HUT ke-77 RI, Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) laksakan bersih-bersih fasiltas umum yang ada di Kabupaten Timika, Jumat (12/8/2022).

Lanud YKU bersama warga masyarakat bahu membahu membersihkan ruas jalan Yos Sudarso sekitar lampu merah dan Gereja Katedral Timika.

Berdasarkan surat edaran yang diedarkan oleh Pemerintah Daerah Timika dalam giat Jumat bersih, seluruh warga masyarakat Timika untuk melaksanakan pembersihan pasilitas yang ada di Timika baik jalan, lingkungan perkantoran serta pasilitas umum lainnya.

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Danlanud YKU Letkol Pnb Slamet Suhartono menjelaskan pelaksanaan bersih-bersih tersebut dilaksanakan untuk mendukung program Pemerintah Daerah dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI.

“Ini bentuk kepedulian kita bersama warga dalam menyambut adanya pelaksanaan HUT RI pada tanggal 17 Agustus mendatang,” ujar Danlanud.

Danlanud menyebut, kebersamaan itu merupakan bukti adanya Kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang selama ini sudah terwujud dengan baik. Ia pun berharap Kemanunggalan itu nantinya bisa terus dipelihara sehingga, kekompakan maupun sinergitas antara TNI dan rakyat bisa terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Baca juga:  Danlanud Manuhua Serahkan Kendaraan Forklift Bantuan Dari Mabes TNI AU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel