Berita

Menjelang HUT RI, Lanud Rsn Hiasi Pernak-Pernik Merah Putih dan Umbul-Umbul

Dibaca: 19 Oleh 13 Agu 2020Tidak ada komentar
Menjelang HUT RI, Lanud Rsn Hiasi Pernak-Pernik Merah Putih Dan Umbul-Umbul
#TNIAU 

TNI AU. Menjelang memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Lanud Roesmin Nurjadin pasang dan hiasi dengan Bendera Merah Putih dan dengan pernak-pernik Merah Putih dan Umbul-umbul.

Mulai tanggal 1 Agustus 2020, seluruh komplek kelihatan indah dan bersih, dengan dihiasi pernak-pernik merah putih dan umbul-umbul yang telah terpasang, diantaranya di Wisma Gegana, Komplek Cendrawasih, Merpati, Elang, Bangau, Rajawali, Camar, Walet dan Garuda serta Kompek Jatayu, serta perkantoran.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., mengatakan, saya sangat apresiasi dan terimakasih kepada warga Lanud Rsn yang telah melakukan pemasangan Bendera Merah Putih, pernak-pernik merah putih maupun umbul- umbul sebagai rasa nasionalisme, meskipun tidak diperintahkan terlebih dahulu namun sudah terpasang, ini merupakan kesadaran warga yang luar biasa yang perlu dihargai sebagai wujud kesadaran Warga Lanud Rsn dalam menghargai jasa-jada para Pahlawan.

“Dan kita berharap masyarakat yang ada disekitar Lanud Rsn untuk saling mendukung dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sebagai bentuk implementasi nilai-nilai kejuangan dan menghargai jasa para pahlawan, mari kobarkan semangat Garuda dan Merah Putih di dada kita,” ujar Ronny.

Baca juga:  Personel Lanud Rsn Laksanakan Tes Samapta

Ronny Menjelaskan, sebagai prajurit pejuang tidak ada alasan untuk tidak berinovasi, meskipun dimasa Covid-19, kita tetap semangat dengan penuh perjuangan dan pengabdian, tentunya setiap aktifitas Protokol Kesehatan tetap diutamakan agar terhindar dari penyebaran Virus Corona.

Menjelang HUT RI, Lanud Rsn Hiasi Pernak-Pernik Merah Putih Dan Umbul-Umbul

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel