Berita

Menjelang Latihan Kilat C/16 dan Cakra C/16 Kosekhanudnas III Memanjatkan Doa Bersama

Dibaca: 9 Oleh 04 Feb 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut kegiatan Latihan Kilat C/16 dan Cakra C/16 Tahun 2016 yang dilaksanakan mulai tanggal 1 s.d. 3 Februari 2016, Kosekhanudnas III mengadakan kegiatan Doa Bersama dan pembacaan Surah Yassin bertempat di Masjid Baitus Salam Kosekhanudnas III. Senin ,(01/02).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Jemi Trisonjaya, S.E., M.Tr (Han), para Asisten Kosekhanudnas III, seluruh anggota Kosekhanudnas III, serta pelaku dari Skadron 16 Lanud Rsn dan Unsur Sar.

Dalam sambutannya Panglima mengajak seluruh peserta untuk bersama-sama berdoa agar pelaksanaan latihan Kilat C/16 dan Cakra C/16 mendapat lindungan dan keselamatan serta kemudahan dari Allah SWT. “Semoga kita diberi kemudahan dalam bekerja melaksanakan latihan ini dan mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi kita dan bermanfaat bagi TNI AU dan bagi Bangsa dan Negara Indonesia.”

Selain itu, untuk mendoakan TNI AU agar lebih baik dan terus mampu melaksanakan tugasnya guna mengamankan wilayah kedaulatan RI khususnya diudara, serta tak ketinggalan pula mendoakan seluruh keluarga besar TNI AU khususnya keluarga besar Kosekhanudnas III, agar dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya selalu diberi keselamatan dan selalu dalam lindungan-Nya.

Baca juga:  Seluruh Prajurit dan PNS Lanud Soewondo Laksanakan Samapta

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel