Berita

Menjelang Pemilu 2019 Komandan Kodiklatau: Kodiklatau dan Satuan Jajaran Senantiasa Menjaga Citra dan Netralitas TNI

Dibaca: 6 Oleh 17 Sep 2018Tidak ada komentar
Menjelang Pemilu 2019 Komandan Kodiklatau: Kodiklatau dan Satuan Jajaran Senantiasa Menjaga Citra dan Netralitas TNI
#TNIAU 

TNI AU. Menjelang pesta demokrasi pelaksanaan pilpres tahun 2019 yang akan datang, saya ingatkan kembali ”netralitas TNI” dan bagi  keluarga besar kodiklatau dan satuan jajaran yang mempunyai hak untuk memilih, saya menghimbau agar menggunakan hak dan kewajiban  sebagai warga negara dengan baik.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodiklatau Marsekal Muda  TNI  Chairil Anwar dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S., SE. M.M. dalam Upacara 17-an yang diadakan di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto, Senin (17/9).

Lebih lanjut, Dankodiklatau menyampaikan dalam menghadapi masa kampanye pilpres yang tidak lama lagi, kepada seluruh personel Kodiklatau dan satuan jajaran senantiasa menjaga citra dan netralitas TNI, jangan sampai terjebak bahkan dimanfaatkan oleh pihak-pihak lain yang akan mencemari jati diri TNI khususnya anggota Kodiklatau umumnya.

Pada kesempatan yang sama Dankodiklatau juga mengucapkan terimakasih kepada Wadan Kodiklatau, para Pejabat, Perwira Staf, Bintara, Tamtama, PNS dan seluruh personel pendukung, atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

Baca juga:  Penyerahan Piagam Penghargaan Lomba MTQ Tingkat TNI AU

“Kita tidak boleh terlena atas keberhasilan yang telah diraih selama ini, masih banyak hal yang perlu ditingkatkan dan evaluasi terhadap hambatan-hambatan yang kita temui selama ini untuk dicari solusinya agar pelaksanaan tugas kedepan dapat berjalan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Upacara 17 Bulan September di Pangkalan TNI AU Adisutjipto ini diikuti oleh para Kadis, Para perwira pejabat, para perwira Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil dan para siswa SIP dan siswa Sekbang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel