Berita

Menjelang Peringatan HUT Ke – 76 TNI AU, Personel Lanud Maimun Saleh Melaksanakan Doa Bersama

Dibaca: 4 Oleh 07 Apr 2022Tidak ada komentar
Picsart 22 04 06 15 05 21 133
#TNIAU 

TNI AU. Menjelang peringatan HUT Ke – 76 TNI Angkatan Udara , Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol. beserta seluruh personel Lanud Maimun Saleh melaksanakan doa bersama seusai sholat Dzuhur berjamaah berlangsung di Masjid Nuurul Falaah Lanud Mus, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Rabu (6/4/2022).

Pada 9 April 2022 TNI AU genap berusia 76 tahun. Sebuah usia yang cukup matang bagi TNI AU dalam berkiprah, mengawal dirgantara tercinta. Perjalanan panjang kelahiran TNI AU, yang diwarnai dengan tetesan keringat para pendahulu Angkatan Udara, menjadikan TNI AU tumbuh sebagai Angkatan Udara yang kuat dan modern.
Namun demikian, Angkatan Udara modern, bukan datang begitu saja.  Disana banyak kisah heroik para pejuang angkasa yang  patut menjadi tauladan generasi sekarang.
Ucap Danlanud Mus.

Tugas para pendahulu meletakan dasar tonggak AURI sudah terwujud, saatnya kami generasi penerus melanjutkan dan mewujudkan cita-cita para pendahulu. Mari kita sejenak tundukan kepala, seraya berdoa bersama untuk para pendahulu TNI AU yang telah gugur membela tegaknya NKRI.  Saatnya kita berkontemplasi mengevaluasi diri, saatnya kita berkontemplasi memacu diri, bekerja cerdas,  bekerja keras dan ihklas untuk  mewujudkan TNI AU menjadi Angkatan Udara yang disegani di kawasan, Jelas Danlanud Mus.

Baca juga:  Lanud Hang Nadim Adakan Diklat Zona Integritas

Dalam pelaksanaan doa bersama tersebut dibagi menjadi 2 tempat yaitu untuk personel yang beragama Islam dilaksanakan di masjid Nuurul Falaah dan personel yang beragama Nasrani dilaksanakan di Ruangan POMAU Lanud Maimun Saleh.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel