Berita

Menjelang Tutup Tahun, Satpomau Perketat Kelengkapan Kendaraan Prajurit Lanud MUS

Dibaca: 2 Oleh 13 Des 2021Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

TNI AU. Menjelang akhir tahun Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Maimun Saleh menggelar GAKTIBPLIN kelengkapan kendaraan prajurit Lanud Maimun Saleh, Senin (13/12/2021).

Pelaksanaan penegakan ketertiban dan disiplin (GAKTIBPLIN) berlangsung di pintu masuk Pangkalan Lanud Maimun Saleh, yang dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (DANSATPOMAU) Lanud MUS Kapten POM Sony Kristianto.

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto melalui Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Kapten POM Sony Kristianto menyampaikan agar laksanakan razia kendaraan sesuai dengan prosedur yang berlaku, laksanakan secara dadakan.

Kami disini untuk menjalankan perintah dari Komando Atas (KOTAS) agar seluruh prajurit Lanud Maimun Saleh, Untuk menciptakan tertib berlalu lintas serta meminimalisir angka pelanggaran yang dilakukan prajurit khususnya Prajurit Lanud MUS, apalagi dalam menghadapi akhir tahun baru serta mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Tegas DansatpomAU Lanud MUS Kapten POM Sony Kristianto.

Jangan sampai ada kendaraan dari prajurit Lanud Maimun Saleh yang tidak lengkap kendaraannya seperti, spion, lampu sen, roda kendaraan sudah halus dan tentunya Surat-surat kendaraan dari STNK dan SIM, dan apabila ditemukan ada yang tidak lengkap, kendaraan tersebut akan saya tahan di kantor SATPOM, Sambungnya.

Baca juga:  Penutupan DanLanud Cup Ke VI di Lanud Wmi

Seusai pelaksanaan razia kelengkapan kendaraan DansatpomAU Lanud MUS mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit Lanud MUS telah mematuhi aturan, Alhamdulillah dalam pelaksanaan ini tidak ada pelanggaran yang ditemukan, saya harap untuk roda kendaraan yang sudah mulai halus agar di ganti karena mengingat saat ini musim penghujan tidak menutup kemungkinan jalanan licin,

Tampak dari personil SATPOMAU Lanud MUS melaksanakan razia kendaraan di pintu masuk dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pandemi COVID-19.

Sumber : Pen Lanud MUS

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel