Berita

Menkolpuhukam RI Transit ke Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 7 Oleh 04 Feb 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso beserta para pejabat Forkopimda Sulsel lainnya, Rabu (3/2) menyambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) RI Luhut Binsar Panjaitan dan rombongan di Appron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, menggunakan Pesawat Hercules dari Skadron Udara 17.

Kunjungan kerja Menkopolhukam RI beserta rombongan ke Makassar dalam rangka ceramah kepada seluruh Muspida Provinsi Sulsel dan Pemkot Makassar, Bupati, Dandim dan Kapolres, serta seluruh tokoh agama dan ormas di Sulawesi Selatan di gedung Celebes Convention Center Makassar, yang bertemakan “Dari Makassar semua bersatu (TNI-Polri) pemerintah dan masyarakat, Sulsel aman, Makassar dua kali lebih baik, Indonesia hebat”.

Pada kesempatan tersebut hadir pula Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Kasdam VII/Wirabuana, Pangkoopsau II Marsda TNI Dody Trisunu, Wakapolda Sulselbar, Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Andyawan Martono P., S.IP, dan para pejabat terkait lainnya.

Menkopolhukam RI dan rombongan selanjutnya bertolak meninggalkan Makassar menuju Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta. (penhnd/2016).

Baca juga:  DANLANUD PALEMBANG SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT SEKITAR

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel