Berita

Menkopolhukam Kunjungi AAU

Dibaca: 12 Oleh 09 Des 2013Tidak ada komentar
Menkopolhukam Kunjungi AAU
#TNIAU 

Menkopolhukam Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto didampingi Dubes RI untuk Malaysia Marsekal TNI (Pur) Herman Prayitno beserta seluruh keluarga besar Alumni AAU “Randublatung” melaksanakan kunjungan di AAU Yogjakarta, dalam rangka reuni alumni 73 yang tahun ini genap berusia 4 dasawarsa, Senin (9/12).

Dalam sambutannya Djoko Suyanto selaku perwakilan alumni AAU 73 menyampaikan bahwa reuni dimaksudkan sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi antar keluarga besar Randublatung agar tetap solid dan eksis sebagai keluarga besar meskipun sudah memasuki masa purna tugas.

Sebelumnya telah dilaksanakan makan malam di Museum Dirgantara Mandala, diisi tausiah dari Ustadz Wijayanto untuk melepas keluarga besar Alumni AAU 73 yang akan melaksanakan umroh sebanyak 24 orang. Menkopolhukkam juga berkesempatan memberikan cendera mata berupa buku Alumni “Randublatung” yang diserahkan langsung kepada Kepala Museum Dirgantara Mandala Mayor Sus Ayie Supriyadi, SS MSc. 

Turut hadir dalam acara makan malam di Muspusdirla yaitu Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, Wagub AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, serta DanSkadik 101 Lanud Adisutjipto, Letkol Pnb Andi Widjanarko.

Baca juga:  UPACARA PERINGATAN KE 66 HARI TNI ANGKATAN UDARA DI LANUD TANJUNGPANDAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel