Berita

Menkopolhukam Tamu pertama Danlanud Adisutjipto

Dibaca: 8 Oleh 08 Sep 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Angkatan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Yadi I. Sutanandika, MSS menerima kunjungan Menkopolhukam Djoko Suyanto berserta Ibu di Base ops Lanud Adisutjipto. Jumat petang (5/9) Kunjungan ini merupakan kehormatan tersendiri bagi Komandan Lanud Adisutjipto, Karena sejak mengantikan Masma TNI Agus Munandar, SE dalam dalam prosesi sertijab kemarin (4/9) baru hari inilah secara resmi Komandan ke 40 Lanud Adisutjipto Marsma TNI Yadi I. Sutanandika, MSS menerima langsung tamu negara.

“Saya sangat bersyukur dan inilah momen yang indah bagi saya, karena dihari pertama saya berdinas langsung kedatangan tamu negara pertama yang juga sekaligus sebagai mantan atasan saya di Kemenkopolhukam, tegasnya. Lebih lanjut beliau mengatakan yang pasti kita akan berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara , tambahnya. Rombongan Menkopolhukam selain beserta ibu juga didampingi staff dan Ka Biro umum. Menurut rencana Menkopolhukam Marsekal (Pur) Djoko Suyanto akan tinggal selama dua hari di Yogyakarta.

Marsekal Pertama TNI Yadi I Sutanandika, MSS sebelum menjabat Danlanud Adisutjipto beliau menjabat sebagai Asisten Deputi Bidang Koord. Strategi Politik Luar negeri Kemenko Polhukam yang sekaligus staf dijajaran yang dipimpin Menkopolhukam. Sementara serahterima Jabatan Komandan Lanud Adisutjipto merupakan pelaksanaan dari Keputusan Panglima TNI Nomor : Kep/521/VIII/2014 tanggal 4 Agustus 2014, tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI.

Baca juga:  Penutupan Pelatihan, Pembekalan dan Ceramah bagi Guru Sekolah Angkasa

Marsekal Pertama TNI Yadi I Sutanandika, MSS merupakan lulusan AAU lifting tahun 1986 dan berhasil menyabet lulusan terbaik atau Adimakayasa. Beliau lahir 51 tahun yang lalu, tepatnya di Tasikmalaya. Dan telah dikarunia 2 orang putri : Intan Mutiara Suci (21 th) dan Rosi Palima (19 th). Dari pernikahan dengan Ny Tantri Rosalanti.

Turut dalam penyambutan kedatangan Menkopolhukam kali ini, selain Komandan Lanud beserta Ibu, Komandan Wingdikterbang Kol Pnb Ign Wahyu Anggono, SE, Kadisops Lanud Adisutjipto Kol Pnb Erwan Andrian, Kadispers Lanud Adisutjipto Letkol Pnb Arif Hartono, Para Danskadik, serta perwira senior lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel