Berita

Menpora dan Menkokesra Kunjungi Kota Palembang

Dibaca: 8 Oleh 22 Jun 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Menteri Pemuda Dan Olah Raga Andi Malaranggeng serta Menteri Koordinator dan Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono melaksanakan Kunjugan kerja ke Provinsi Sumatera Selatan yang disambut oleh Walikota Palembang Ir. Edy Santana Putra di Ruangan VIP ROOM Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, (20/6).

Dalam kunjugan kerja kedua Meteri tersebut juga disambut hangat oleh Komandan Lanud Palembang Letkol PNB Adam Suharto serta unsur muspida kota Palembang lainya. Seperti yang sudah kita ketahui bersama Provinsi Sumatera Selatan dalam waktu dekat ini akan menjadi tuan rumah acara Efen Internasional Sea Game yang akan diselenggarakan Bulan November mendatang. Adapun tujuan Kedua Menteri ini ingin melihat secara langsung kesiapan dan persiapan Provinsi Sumsel dalam menyelenggarakan Efen Internasional ini.

Disela penyambutan Menkokesra dan Menpora diruangan VIP ROOM Bandara Internasiona SMB II Palembang, kedua menteri ini dengan Komandan Lanud Palembang juga membicarakan tentang rencana akan ditampilkannya kebolehan TIM Pesawat Aerobatik TNI Angkatan Udara dan demo terjun payung dimana para penerjun akan membawa Bendera masing – masing dari Negara peserta dalam acara pembukaan SEA GAME mendatang. Dalam pembicaraan tersebut Komandan Lanud menyampaikan bahwa Lanud Palembang siap membantu dan mensukseskan rencana tersebut, menfasilitasi serta berkoordinasi dengan pihak Bandara Internasional SMB II Palembang. Dengan pembicaraan ini kita semua berharap agar rencana menampilkan Tim Pesawat Aerobatik TNI Angkatan Udara serta demo terjun payung akan terwujud juga menjadi warna sendiri dalam penyelenggaraan SEA GAME mendatang, “ tegas kedua Menteri “.

Baca juga:  Kasau: Hindari Potensi Yang Mengakibatkan Berkembangnya Unsafe Condition

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel