Berita

MENPORA SURVEY SPOT OLAH RAGA DIRGANTARA

Dibaca: 6 Oleh 09 Okt 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W., Selasa (8/10) menerima kunjungan Bapak Roy Suryo di Lanud Ngurah Rai. Beliau mendampingi Menteri Pemuda dan Olah Raga meninjau lokasi Timbis di Nusa Dua yang merupakan tempat event olah raga dirgantara bergengsi, diantaranya Beach Sea Games pada tahun 2009.

Namun sangat disayangkan Timbis sempat dijadikan prohibited area untuk terbang laying, para gliding, dan olah raga yang lainnya dikarenakan tempat ini sekarang dijadikan lokasi Pariwisata dan digunakan investor untuk pembangunan villa, hotel dan lain sebagainya. Oleh sebab itu Menpora akan memperjuangkan tempat latihan ini dan mendukung penuh kegiatan olag raga dirgantara.

Menpora berterima kasih kepada Komandan Lanud Ngurah Rai yang telah mengantarkan dan meninjau Timbis Nusa Dua. Beliau berharap bahwa olahraga dirgantara akan berkembang dan meningkat peminatnya dan hal ini merupakan pembinaan potensi Dirgantara bagi masyarakat umum.

Rombongan langsung menuju Klungkung, daerah galiansi dengan dermaga yang akan dibangun dalam waktu dekat ini. Rencananya Federation Aero Sport Indonesia akan membangun air strip.

Baca juga:  Danlanud Zam Berikan Penghargaan kepada Anggota

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel