Koopsau 1Berita KotamaFoto

Mensos : Mengajak Kita Menjadi Pahlawan Masa Kini yang Memiliki Empati

Dibaca: 159 Oleh 10 Nov 2020Tidak ada komentar
Mensos : Mengajak Kita Menjadi Pahlawan Masa Kini yang Memiliki Empati
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Ir. Rizalihadi S, M.M. memimpin peringatan Hari Pahlawan pada apel tadi pagi dengan pembacaan sambutan dari Menteri Sosial  Juliari P. Batubara di Lapangan Upacara Makoopsau I Jakarta (1/10) dengan tetap menjaga jarak sesuai protokol kesehatan. Selasa (10/11)

Peringatan Hari Pahlawan yang berlangsung khidmat tersebut diikuti oleh para Pejabat Koopsau I, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil, yang secara khusyuk mendengarkan pembacaan sambutan Mensos dan dilanjutkan pembacaan pesan-pesan para Pahlawan Nasional.  

Dalam sambutan Mensos RI yang dibacakan Kaskoopsau I mengatakan bahwa Hari Pahlawan tidak hanya sekedar diingat pada setiap tanggal 10 November saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para Pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia perlu terus dikenang sepanjang masa sebagaimana tema Hari Pahlawan tahun 2020 yaitu “Pahlawanku Sepanjang Masa”.

Lebih lanjut dalam sambutan Mensos mengatakan meskipun dalam masa pandemi covid, Peringatan Hari Pahlawan tahun 2020 diharapkan dapat berlangsung secara khidmat dan tidak kehilangan makna.  Bahkan dapat memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa.

 Untuk itu Mensos berharap agar bisa menunjukkan kontribusi kita kepada bangsa dan negara dengan menjadi pahlawan masa kini yang memiliki empati untuk menolong sesama, saling menghargai dan menghormati satu sama lain.

Mensos : Mengajak Kita Menjadi Pahlawan Masa Kini yang Memiliki Empati

Baca juga:  Apel Khusus Peringatan Ke-56 HUT Wara di Makosekhanudnas III

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel