Berita

“MENUJU JABAR KA HIJI”

Dibaca: 17 Oleh 09 Des 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

“Menuju Jabar Ka Hiji” atau bila diartikan “Menuju Jabar Pertama” menjadi moto KONI Provinsi Jawa Barat menjelang event kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX yang rencananya akan dilangsungkan di Prov. Jabar Tahun 2016 mendatang, demikian sambutan Ketua Umum KONI Prov. Jabar H. Azis Syarif yang dibacakan Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Dr. Ucup Yusup, M.Kes., AIFO., pada upacara pembukaan Musyawarah Daerah Federasi Aero Sport Indonesia Prov. Jabar, Sabtu (7/12).

Bertempat di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih, upacara dimulai tepat pukul 08.30 dengan terlebih dahulu menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mengheningkan Cipta. Dalam sambutan pembukaan oleh Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., yang secara exofficio menjabat sebagai Ketua Fasi Prov. Jabar menyampaikan bahwa maksud penyelenggaraan musda ini adalah untuk menyampaikan, mengevaluasi, dan mempertanggungjawabkan program kerja para pengurus Fasi Prov. Jabar masa bakti 2009-2013, menetapkan program kerja strategis 2013-2016, dan menyusun kepengurusan baru masa bakti 2013-2016. ”Tujuannya adalah dalam rangka melanjutkan, mengembangkan, dan meningkatkan pembinaan olahraga dirgantara di Jabar, khususnya untuk mencapai prestasi tertinggi pada PON XIX Tahun 2016 di Jabar.

Baca juga:  PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-83 DI KOTA TANJUNGPINAG

Seusai upacara pembukaan, dilanjutkan dengan Musda yang dipimpin oleh Ketua Pelaksana Musda Ir. Dadang yang juga Ketua Pordirga Terjun Payung serta diikuti oleh 45 peserta dari 15 kabupaten/kota se-Jabar.

Musyawarah nantinya akan membentuk kepengurusan baru untuk masa bakti periode 2013 sampai dengan 2016.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Operasi Lanud Sulaiman Letkol Lek Bambang Astono, Kepala Seksi Pembinaan Potensi Dirgantara Mayor Psk Waluyo, dan para pengurus Fasi Prov. Jabar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel