BeritaFoto

Menuju Wilayah Bebas Korupsi, Danlanud Pattimura Kunjungi Kajati Maluku

Dibaca: 20 Oleh 29 Jun 2020Tidak ada komentar
Menuju Wilayah Bebas Korupsi, Danlanud Pattimura Kunjungi Kajati Maluku
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai satker perwakilan Koopsau III yang mendapat tugas membentuk Zona Integritas di wilayah Lanud Pattimura, perlu untuk menambah pemahaman apa dan bagaimana membentuk Zona Integritas ini. Pada Kamis (25/6/2020), Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos., M.M. mengunjungi Kejaksaan Tinggi Provinsi Maluku di Ambon, untuk melakukan study banding. Kunjungan ini disambut langsung oleh Kajati Maluku Yudi Handono.

Setelah dikenalkan dengan pejabat di kejaksanaan tinggi, Kajati mengajak keliling komplek dan menjelaskan secara detail terobosan Kajati untuk meningkatkan pelayanan publik dan membangun menuju wilayah bebas korupsi (WBK), dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). Salah satu stand yang menarik adalah Pusat Pelayanan Satu Pintu yang modern dan representatif untuk pelayan publik.

Banyak pelajaran yang bisa diterapkan untuk Lanud Pattimura. Yang lebih penting bukan juaranya, tetapi tekad untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ada 8 sentra yang harus diubah mulai dari organisasi, tata laksana, sikap mental dan lain-lain. Ini semua adalah bagian dari reformasi birokrasi sampai 2035. (PEN PTM)

Menuju Wilayah Bebas Korupsi, Danlanud Pattimura Kunjungi Kajati Maluku

Danlanud Pattimura saat berkunjung ke kantor Kajati Prov. Maluku guna study banding ZI, Ambon, Kamis (25/6).

Menuju Wilayah Bebas Korupsi, Danlanud Pattimura Kunjungi Kajati MalukuMenuju Wilayah Bebas Korupsi, Danlanud Pattimura Kunjungi Kajati Maluku

Baca juga:  Operasi Penegakan Disiplin dan Tata Tertib di Lanud Sjamsudin Noor

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel