Berita

Menuju Zona Integritas, Lanud Muljono Laksanakan Bimbingan Teknik

Dibaca: 9 Oleh 15 Jul 2020Tidak ada komentar
Menuju Zona Integritas, Lanud Muljono Laksanakan Bimbingan Teknik
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menuju Wilyah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Perwira Lanud Muljono yang tergabung dalam Tim Zona Integritas melaksanakan Bimbingan Tekhnik Oleh Tim Itjenau yang dipimpin oleh Kolonel Dedy selaku Asbin Itjenau di Ruang Brifing Lanud Muljono, (14/07).

Dalam sambutannya Danlanud Muljono Kolonel Pnb M. Somin, S.Sos mengatakan, sebagaimana kita ketahui bersama, pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) merupakan suatu upaya meningkatkan kinerja demi mewujudkan reformasi birokrasi, yang merupakan target dalam membentuk institusi TNI Angkatan Udara yang profesional.

Terkait hal tersebut Pangkalan TNI AU Muljono berkomitmen untuk menjadi satuan yang bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme sehingga nantinya dapat mewujudkan wilayah birokrasi yang bersih dan melayani.

Semoga dengan dilaksanakannya Bimtek pencanangan zona integritas ini, diharapkan ada perbaikan nyata dimasa yang akan datang sebagai sebuah landasan yang kokoh dalam mewujudkan tugas pokok Lanud Muljono sehingga memenuhi harapan TNI AU, tambah Danlanud.

Baca juga:  Ketum PIA AG : Pahami Tujuan dari Kegiatan Organisasi PIA AG dengan Baik

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel