TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Menumbuhkan Minat Gemar Menabung, Makan Ikan dan Menanam Pohon Bagi Siswa-Siswi TK Angkasa Lanud Sjamsudin Noor

By 21 Feb 2019 Berita
DSC_94577

TNI AU.  Dalam rangka memperingati hari pencanangan Gerakan Indonesia Menabung (GIM) serta dengan adanya peluncuran produk Tabunganku dan menetapkan hari Rabu setiap awal bulan sebagai hari rajin menabung, PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II dan Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sjamsudin Noor mengadakan kegiatan gerakan gemar menabung bagi siswa-siswi Paud Terpadu Angkasa 1 dan TK Angkasa 2 Lanud Sjamsudin Noor bertempat di Paud Terpadu Angkasa 1 Lanud Sjamsudin Noor. Rabu, (20/2).

Kegiatan yang diselenggarakan tersebut bekerjasama dengan Bank Mandiri Kota Banjarbaru.  Bertindak sebagai Narasumber dalam sosialisasi gemar menabung yaitu Branch Sales Manager Bank Mandiri Banjarbaru Ibu Desian Noor. Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sjamsudin Noor Ny. Yeni Triana Widyoko, mengatakan kegiatan tersebut dengan maksud dan tujuan agar anak-anak didik Paud Terpadu Angkasa 1 dan TK Angkasa 2 Lanud Sjamsudin Noor menumbuhkan budaya menabung, minat dan rasa yang tinggi untuk giat menabung mulai sejak usia dini.

Disamping itu, kegiatan tersebut juga dalam rangka HUT ke-55 Dharma Pertiwi Tahun 2019. Usai sosialisasi gemar menabung, acara dilanjutkan dengan gemar makan ikan oleh siswa-siswi TK Angkasa dan penanaman pohon di sekitar halaman sekolah Paud Terpadu Angkasa 1 dan TK Angkasa 2 Lanud Sjamsudin Noor. Acara diakhiri dengan doa dan foto bersama.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Menumbuhkan Minat Gemar Menabung, Makan Ikan dan Menanam Pohon Bagi Siswa-Siswi TK Angkasa Lanud Sjamsudin Noor