TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Menunggu Berbuka Puasa Ala Denmatra 2 Paskhas

WhatsApp_Image_2018-05-23_at_21.35.40_1_

TNI AU. Bulan Ramadhan dan kewajiban berpuasa bagi umat Islam tidak menyurutkan keinginan Prajurit Denmatra 2 Paskhas untuk tetap membina dan menjaga kemanpuan fisiknya hal ini terlihat dari kegiatan olah raga terutama sepak bola setiap sore hari sampai menjelang berbuka puasa di Stadion Dirgantara, Lanud Abd.Saleh, Malang (24/5).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Letkol Pas Helmi Ardiyanto Nange,S.E.,M.M. yang di mulai pukul 16.00 WIB dan diakiri berbuka puasa dengan takjil di Lapangan Sepak Bola.

Hal ini menjadi rutinitas prajurit Denmatra 2 Paskhas selama seminggu ini, hal tersebut dikarenakan banyaknya prajurit yang memang hobi olah raga sepak bola sehingga Komandan memfasilitasi keinginan prajurit tersebut.

Seusai olah raga sambil menikmati takjil Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas menyampaikan kegiatan ini dimaksudkan agar semua prajurit bisa saling menghormati ibadah antar agama, selain itu adanya kegiatan ini akan tetap menjaga kebugaran dan keampuan fisik prajurit akan tetapi dalam batas yang disesuaikan dengan kondisi prajurit.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Menunggu Berbuka Puasa Ala Denmatra 2 Paskhas